Mengintip Aksi NCIS, Polisi Pemberantas Teroris dan Narkoba

Drama Laga NCIS
Sumber :
  • AXN dok

VIVA.co.id - Tim NCIS, polisi beregu yang bertindak mengamankan kota Los Angeles, Amerika Serikat kembali menunjukkan aksi berani mereka.

Terlalu Banyak Iklan, Descendants Of The Sun Tuai Kritik

Berdasarkan rilis yang dikirim AXN kepada VIVA.co.id, keempat polisi yang mahir menggunakan senjata api itu akan berkorban mati-matian mengamankan kota dari penjahat.

Dikisahkan, Tim NCIS: Los Angeles yang digawangi 'G' Callen (Chris O’Donnell), Sam Hanna (LL Cool J), dan pimpinan mereka yang kharismatik, Henrietta 'Hetty' Lange (Linda Hunt), melakukan penyamaran dan penyelidikan yang didukung teknologi terkini.

Terlalu Banyak Nonton Drama Korea, Wanita Ini Hampir Buta

Semua itu dilakukan untuk membongkar aksi sekaligus membekuk para kriminal dan teroris berbahaya yang mengancam keamanan negara. Aksi Tim NCIS turut didukung Kensi Blye (Daniela Ruah), Marty Deeks (Eric Christian Olsen), Eric Beale (Barrett Foa), dan Nell Jones (Renee Felice Smith).

Aktor Chris O’Donnell berjanji musim keenam ini tidak hanya akan dipenuhi aksi menegangkan, tapi juga akan mengungkap beberapa rahasia dan memunculkan percikan asmara baru. Mulai dari episode pertama hingga akhir. Para penonton akan dibuat tegang namun terhibur, mulai dari menangani teroris hingga raja narkoba.

Bahkan, nyawa dan karier Hetty pun terancam, dan ada juga pengkhianat di dalam tubuh NCIS: Los Angeles. Apalagi, menjelang episode akhir nanti, serial ini bakal dipenuhi dengan ancaman terhadap banyak hal, mulai dari hubungan asmara, nyawa hingga eksistensi. Beberapa misteri pribadi Callen akan terungkap dan ia akhirnya menjalin hubungan asmara dengan seseorang.

Lima Efek Buruk Sering Menonton Drama Korea

Chris kembali menjajal kemampuannya duduk di belakang layar dengan menyutradarai episode keenam berjudul 'SEAL Hunter' yang mengisahkan Sam ketika ditahan sebagai tersangka pembunuhan dan seluruh anggota tim berupaya membuktikan Sam tidak bersalah walau mendapat hambatan dari FBI dan Jaksa.

(mus)

Salah satu adegan dalam drama Descendants of the Sun

Lima Tanda Kecanduan Drama Descendants of the Sun

Descendants of the Sun dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016