Istri Fachri Albar Hamil Anak Kedua?

Pernikahan Fachri Albar dan Renata Kusmanto
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
- Fachri Albar saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Oleh sebab itu, di sela kesibukannya di dunia hiburan, pria berusia 33 tahun selalu meluangkan
quality time
Fachri Albar Bikin 'Terpana' Raline Shah
bersama istri dan anaknya, River Syech Albar.

Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah
Bersama sang istri, Renata Kusmanto, Fachri menyaksikan tumbuh kembang River dan mengasuhnya tanpa menggunakan jasa pengasuh.

"Perkembangan anak luar biasa. Kami selalu sediain waktu bertiga dan nggak pakai baby sitter. Istri saya yang ngurus sendiri. Dia enggak mau pakai baby sitter. Udah komitmen kita berdua," ujar Fachri yang ditemui pada Rabu malam, 7 Oktober 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Renata yang ikut mendampingi Fachri terlihat lebih buncit dari biasanya. Muncul rumor, dia tengah mengandung anak kedua. Betulkah itu?

"Udah, udah, udah. Doain aja ya," ujar Fachri ketika dikonfirmasi media sambil membawa Renata menjauhi para jurnalis yang menghampirinya.

Renata hanya diam sambil tersenyum tersipu malu. Pasangan selebriti itu menikah pada 12 Juni 2014 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru. Putra pertama Fachri lahir pada November tahun lalu. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya