Chintya Fabyola Jadi Wakil Indonesia di Miss International

Chintya Fabyola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Miss International 2015 Bawa Oleh-oleh Produk Alami
- Ajang Miss International tidak lama lagi akan digelar di HITEN Grand Prince Hotel New Takanawa, Tokyo Jepang, pada tanggal 5 November 2015. Chintya Fabyola sebagai Putri Indonesia Lingkungan 2015 sudah siap menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut.

Ke Jepang, Chyntia Fabyola Panggul Kostum Seberat 22 Kg
Perempuan kelahiran Pontianak tersebut akan mengikuti masa karantina Miss International 2015 dari tanggal 16 Oktober hingga 4 November 2015. Gadis berusia 20 tahun itu juga telah dibekali sejumlah pelatihan.

Ini Persiapan Chintya Fabyola di Ajang Miss Internasional
"Mereka mendapatkan kelas make up, kelas olah tubuh, sehingga mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Mereka harus bisa merias wajah dan menata rambut sendiri karena tidak ada make up artist di sana. Tentunya mereka juga diajarkan budaya dan seni indonesia secara umum," kata Putri K. Wardani selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia di Graha Mustika Ratu hari Kamis malam, 8 Oktober 2015.

Chintya mengatakan begitu banyak pelajaran yang dia dapatkan selama menjadi Putri Indonesia Lingkungan 2015. Dia sangat bersyukur dan siap membawa nama Indonesia di kancah mancanegara.

"Ketakutan saya tidak bisa menikmati momen selama di sana. Karena hidup hanya sekali dan ingin melakukan yang terbaik," ujar Chintya.

Gadis kelahiran Pontianak itu akan mengenakan kostum nasional saat grand final dengan tema Legend of Tribhuwana Tunggadewi karya Dynand Fariz. Gaun malam dengan tema Dancing Borneo akan dia kenakan dari hasil rancangan Anaz Khairunnas.

Selain itu, gadis yang lulusan Politeknik Negeri Pontianak juga akan mengenakan cocktail batik dari Parang Kencana. Koleksi Sephora Batik juga akan mempercantik lekuk tubuh Chintya dari koleksi Fall Winter 2015 Ko-Tori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya