Cium Pria Misterius, Pasangan 'Panas' Korea Ini Putus?

Son Ga In
Sumber :
  • instagram.com/songain87

VIVA.co.id – Hubungan asmara antara Gain dari Brown Eyed Girls dengan aktor tampan Joo Ji Hoon dikabarkan kandas, setelah keduanya jarang tampil berdua. Belum lama ini, Gain bahkan mengunggah foto mesra dirinya bersama pria lain yang belum diketahui identitasnya. 

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

Gain dan Joo Ji Hoon telah bersama selama hampir tiga tahun sejak keduanya berkencan secara terbuka pada tahun 2014. Keduanya menjadi dekat selain karena bersahabat, mereka bekerja sama untuk video musik Gain berjudul Fxxxk U. 

Baru-baru ini, Gain membuat banyak penggemar semakin berspekulasi bahwa keduanya telah berpisah. Dalam salah satu foto tersebut, Gain tampak memamerkan bekas ciumannya di dahi sang pria. 

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

Pelantun Paradise Lost ini juga mengunggah beberapa foto mesra lainnya. Ada foto pria itu di sebuah restoran yang tampak seolah sedang menunggu Gain. Foto tersebut diunggah beserta tulisan, "Kamu bahkan memesankanku makanan saat menungguku."

Foto-foto itu membuat orang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi antara penyanyi dan aktor tampan tersebut, karena Gain tidak mengunggah foto Joo Ji Hoon sama sekali. Salah seorang penggemar beranggapan bahwa foto tersebut hanya untuk keperluan iklan, yang artinya mereka berdua hanya teman.

Dispatch Diledek Fans karena Gagal Ungkap Pasangan Baru Artis Korea
 

A post shared by @songain87 on

 

A post shared by @songain87 on

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023