Para Pemain Tak Sabar Ingin Tonton Film Jomblo Terbaru

Syuting film Jomblo 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Jomblo, film drama yang pernah tayang pada tahun 2006 silam, kini kembali digarap dengan nuansa yang lebih baru. Berbeda dengan versi terdahulu, film itu kini lebih menyoroti kehidupan milenial.

Gak Cuma Jadi Dilan, Iqbaal Ramadhan juga Nyanyi untuk Film Barunya

Proses syutingnya telah berjalan sejak 18 Maret 2017 lalu. Jika dihitung sampai sekarang, penggarapannya telah sampai pada hari kesembilan. Para pemeran mengaku menikmati proses syuting yang berlangsung di seputaran Jabodetabek.

"Keseluruhan syutingnya seru sih, kemarin kami masuk imaginary scene, khasnya film Jomblo. Ini seru banget, syutingnya fun, kaya enggak merasa kerja," kata Deva, salah satu bintangnya di lokasi syuting di Kawasan Universitas Pancasila, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin, 27 Maret 2017.

Film 99 Nama Cinta, Lebih Kental Nuansa Religi atau Drama Romantis?

Diakui pemeran lainnya, Ge Pamungkas, tahapan syuting telah mencapai progres hampir 50 persen dalam waktu sembilan hari. Selain syuting yang menyenangkan, Ge mengaku kalau sang sutradara, Hanung Bramantyo, mampu membawakan suasana jadi lebih cair.

"Mas Hanung bisa mengolah keseruan menjadi lucu, yang lucu bisa tambah lucu lagi. Sepanjang syuting buat saya pengen benar-benar selesai untuk nonton saja," kata Ge yang memerankan karakter Agus.

Serendipity: Tiga Karakter yang Bakal Bikin Baper dan Menghibur

Bukan tanpa alasan mengapa Ge ingin filmnya cepat selesai lalu menonton sendiri. Selain karena ditemani pemain andal, skrip serta awak krunya kata dia, sangat akrab.

"Karena di film ini skrip bagus, pemainnya andal, sutradara juga ahli, sehingga penasaran jadinya bakal gimana, mood dari kru juga ketawa, proses menyenangkan dan hasil. Insya Allah juga menyenangkan,” tuturnya.

Selain Ge dan Deva, aktor lain yang hadir di lokasi seperti Aurelie Moeremans, Arie Kriting, serta Richard Kyle. Proses syuting bakal berlangsung satu bulan lamanya dan akan berakhir pada pertengahan April 2017 mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya