Alasan Shafira Gelar Fesyen Show di Jalanan

Shafira Pamer koleksi lebaran 2016
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pemilik rumah mode Shafira, Feny Mustafa menjelaskan alasan rumah modenya itu menggelar fashion show on the street di Jalan Braga Pendek, Bandung, Jawa Barat. Menurut Feny, pagelaran busana kali ini tak mengambil tempat di hotel agar masyarakat dan warga Bandung yang menyukai fesyen bisa melihat langsung model terbaru rumah modenya.

Nuansa Jalan Braga Bakal Diboyong ke IFW 2018

Feny ingin mendapat respons langsung dari warga Bandung. Dalam acara itu Feny memamerkan koleksi Lebarannya bertema Suku Indian.

"Berharap warga Bandung yang melihat bisa kreatif dengan ide dan inovasi koleksi busana kami," ucap Feny, Senin 27 Juni 2016.

Fesyen Jalanan, Shafira Pamer Baju Lebaran dan Tebar Mukena

Shafira pun mendapat kehormatan dengan kehadiran Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil bersama sang istri yang menjadi model saat acara itu.

"Fashion show kali ini memang spesial. Selain menampilkan koleksi istimewa dari Shafira untuk Lebaran, peragawatinya juga ada yang spesial, Bapak Ridwan Kamil dan istri. Baju yang dibawakan adalah koleksi Lebaran Shafira, yang sarimbit, atau untuk keluarga," ujar Feny.

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Feny berharap ada kesempatan lain untuk menunjukkan koleksinya di depan masyarakat umum. Feny puas acara kemarin disaksikan lebih dari 2.000 warga Bandung.

Koleksi NgaBaraga dari Shafira di IFW 2018

Shafira Bawa Memori Jalan Braga dalam Koleksi Baru

Panggung show Shafira ditata layaknya Jalan Braga di Bandung.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2018