Aksi Heroik Seekor Anjing Selamatkan Majikan dari Kebakaran

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang bernama Robert Bova berterima kasih pada kakaknya, Randy dan anjingnya, Bailey. Keduanya telah berhasil menyelamatkan nyawa mereka satu sama lain, karena anjingnya tersebut.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dikutip dari laman Huffington Post, Jumat 1 Juli 2016, rumah yang ditempati oleh Robert bersama sang ibu, di Guilford, Connecticut, habis dilalap si jago merah. Sejauh ini, kebakaran diduga dari pemotong rumput yang masih menyala, meski belum ada pernyataan resmi dari pihak berwenang. Api yang menjalar telah menghancurkan rumah mereka, namun hal ini bisa lebih parah jika Bailey, anjing mereka tidak berada di tempat kejadian.

“(Randy) sedang di kamarnya dengan pintu tertutup, mendengarkan musik, dan membersihkan rumah,” kata Robert. Ia tidak mencium sesuatu yang mencurigakan, karena api berawal dari sisi lain rumah.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Tetapi, Bailey menyadarinya, anjing itu berlari ke lantai atas dan menggonggong dari balik pintu. Ia merasa ada sesuatu yang tidak normal dengan Bailey. Randy, kemudian mengikuti Bailey turun ke bawah dan menemukan segumpalan asap hitam pekat.

Randy pun menyelamatkan Bailey. Ia ketakutan, anjing itu bingung dan berlari untuk bersembunyi, dan Randy langsung membawanya keluar rumah.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

“Dari situ, tidak lama kemudian, Randy menyadari seluruh rumahnya telah dilalap api,” kata Robert seperti dikutip The Huffington Post. Kini seluruh keluarga, termasuk Bailey, mentetap di sebuah motel, sejak Rabu malam.

Robert percaya, Bailey telah menyelamatkan nyawa kakaknya. “Ini sebuah berkah bahwa kami memilikinya,” katanya. (asp)

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024