Empat Bintang Serial Uttaran Ramaikan Yogyakarta

Para pemain serial Uttaran saat diarak keliling Kota Yogyakarta, Minggu (29/5/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Empat bintang serial yaitu Tinaa Datta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Gaurav S Bajaj (Aman Verman) dan Vikas Bhalla (Veer) dengan menggunakan mobil bak terbuka diarak dari Kantor Dinas Pariwisata Yogyakarta di Jalan Malioboro menuju Alun-Alun Selatan Keraton Yogyakarta.

Erick Thohir Buka-bukaan Cari Investor BSI: Ada yang Minat Beli Saham 20 Persen

Sambutan meriah terlihat ketika empat bintang serial mulai bergerak. Ribuan orang berjejer di jalan Malioboro untuk bertatap muka dan mengabadikan pemain film yang ditayangkan oleh antv tersebut.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sambutan masyarakat Yogya sangat antusias," kata Vikas Bhalla (Veer) saat sesi jumpa pers, Minggu 29 Mei 2016.

Tiba di Aceh, Ketua KPK Firli Bahuri Keluar Bandara IM Lewat Pintu Samping

Tak hanya Veer, Tinaa Datta (Meethi) mengaku sangat terkejut dengan sambutan masyarakat Yogyakarta yang sangat antusias. "Surprise. Ini sangat menggembirakan," kata Tinaa.

Vikas Bhalla mengaku baru datang bersama tiga bintang dua hari yang lalu di Jakarta. "Saya ingin memindahkan suasana Jogja ini ke Mumbai yang sangat panas dan macet," katanya.

Perkumpulan Sekolah SPK Indonesia Gelar Roadshow 8 Kota

Sreejita De (Mukta) mengaku bersama dengan tiga pemain akan tinggal di Indonesia selama 21 hari dan melakukan berbagai roadshow dan mengisi beberapa acara yang telah disiapkan oleh antv. "Makanan juga enak. Nasi goreng cukup enak membuat kami betah tinggal di Indonesia," katanya.

Suryati, salah seorang penonton yang turut menyaksikan kirab bintang mengaku sengaja datang ke Malioboro bersama dengan suami dan anaknya untuk melihat dari dekat bintang . "Alur cerita sangat bagus jadi saya kepingin melihat dari dekat para bintangnya. Akhirnya kesampaian juga," katanya.

Roadshow Winning Ramadan

Roadshow Winning Ramadan, Program Edukatif Ajak UMKM Optimalkan Bisnis

Acara Winning Ramadan ini juga menjadi momen untuk menjalin silaturahmi antar pelaku ekosistem bisnis.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024