Usia Berapa Pria & Wanita Rentan Selingkuh?

VIVAnews - Selama ini, adanya kesempatan dianggap sebagai pemicu perselingkuhan pada pria dan wanita. Namun, ternyata pada usia tertentu pria atau wanita juga cenderung lebih mudah terseret godaan perselingkuhan. Usia berapakah itu?

Menurut satu situs perjodohan di Inggris, IllicitEncounters.co.uk, pria atau wanita rentan berselingkuh ketika mereka memasuki usia kepala 30, atau 40, 50, 60, dan seterusnya. Apa alasannya?

Ternyata, ketika usia pria atau wanita diakhiri angka 9, seperti 29, 39, 49, atau 59 tahun dan seterusnya, emosi mereka tidak labil. Hal ini dikarenakan mereka akan memasuki fase usia yang lebih matang atau dengan kata lain tua.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Kondisi tersebut, menurut situs IllicitEncounters.co.uk, membuat pria atau wanita merasa cemas dan merasa tidak percaya diri. Apalagi jika mereka belum mencapai semua target hidup mereka, misalnya dalam hal karier atau materi.

Maka itu, kecenderungan mereka berselingkuh adalah dengan alasan untuk mendongkrak rasa percaya diri. Jadi, mungkin bagi Anda yang akan memasuki usia kepala 3, 4, atau 5 dan seterusnya, sebaiknya alihkan rasa minder Anda ke hal-hal lain, jangan malah mencari tantangan atau petualangan baru dengan berselingkuh.

Dan, ternyata menurut data dari IllicitEncounters.co.uk, usia yang paling banyak melakukan perselingkuhan adalah 39 tahun.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024