Operasi Plastik Seleb Dunia Paling Gagal

VIVAnews - Bukan rahasia lagi, kalau hampir semua selebriti Hollywood pernah mencicipi tindakan operasi plastik. Mulai dari suntik botoks, facelift, memperbesar ukuran payudara, bibir, hingga permak hidung.

Sayangnya, prosedur bedah plastik ini belum tentu menuai hasil sesuai keinginan. Bahkan, meski tidak sedikit selebriti yang pernah gagal operasi plastik justru ketagihan melakukan prosedur ini. Akibatnya, bukannya makin cantik atau tampan, hasil operasi plastik malah bisa bikin wajah atau tubuh mereka menyeramkan.

Ingin tahu siapa saja yang gagal? Ini 8 selebriti dengan foto sebelum dan sesudah operasi sesuai urutannya, seperti yang dikutip dari www.scandalist.thefablife.com. Lihat perbedaannya!

4: Donatella Versace

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Donatella Versace - Operasi Plastik
Operasi yang dilakukan: suntik bibir, facelift (mengencangkan wajah)

Almarhum sang kakak Gianni Versace merekomendasikan dokter bedah plastik ternama asal Italia. Sayangnya, hasilnya tak sesuai yang ia bayangkan. Setelah menjalani operasi memperbesar ukuran bibir dan facelift (mengencangkan wajah), wajahnya justru terlihat aneh dan kerap menjadi celaan media. .

3: Melanie Griffith

Melanie Griffith - Operasi Plastik
Operasi yang dilakukan: suntik bibir, facelift (mengencangkan wajah), botoks

Usianya baru menginjak kepala 5, namun operasi plastik telah membuat penampilan wajahnya lebih tua 10 tahun dari usianya. Istri Antonio Banderas ini, kabarnya melakukan facelift beberapa kali lantaran ingin mengimbangi umur suaminya yang lebih muda. Hasilnya? Kini, bintang "Working Girl" ini justru terlihat seperti ibu Banderas dibandingkan istrinya.

2: Jocelyn Wildenstein

Ikuti Perintah Prabowo, TKN Pastikan Aksi Damai Relawan di MK Batal

Jocelyn  Wildenstein - Operasi Plastik
Operasi yang dilakukan: dekonstruksi wajah (mengubah bentuk wajah mirip kucing)

Pada pertengahan 70an, Jocelyn Wildenstein, sosialita muda dan cantik memergoki suaminya, sang milyuner Alec Wildenstein berselingkuh. Bukannya menceraikan suaminya, Jocelyn justru mengubah wajahnya mirip seperti kucing, hewan kesayangan suaminya. Awalnya, operasi yang menghabiskan dana sekitar 2 juta poundsterling ini dianggap berlangsung sukses.

Sayangnya, beberapa tahun setelah itu, Alec kembali berselingkuh. Dan, Jocelyn pun memutuskan untuk mempermak wajahnya lewat operasi plastik lagi. Namun, hasilnya malah membuat wajahnya makin menyeramkan. Ia akhirnya bercerai dari suaminya, dan dijuluki "queen of the jungle" di kalangan sosialita New York, AS.

1: Michael Jackson

Michael Jackson - Operasi Plastik
Operasi yang dilakukan: Memutihkan kulit, permak hidung, mengencangkan wajah, dll.

Jika membandingkan wajah Michael Jackson yang dulu dan sekarang bisa dibilang seperti dua orang yang berbeda. Meskipun begitu, jacko tidak pernah mengaku ia menjalani prosedur memutihkan kulit. Ia hanya mengaku pernah dua kali melakukan rhinoplasty (operasi hidung). Tapi, jika membandingkan 2 gambar di atas, sepertinya tidak ada yang percaya dengan pengakuannya itu.

Banyak pengamat selebriti yang mengatakan, jika saja Jacko menghentikan kebiasaan menjalani operasi plastiknya pada 1985, mungkin wajahnya tidak akan menyeramkan seperti wajahnya sebelum meninggal.

Ingin melihat selebriti yang gagal bedah plastik urutan 5 - 8, klik di sini!

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak
Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024