Peduli Bumi, Katon-Nugie Luncurkan Video Klip

VIVAnews - Dalam pembuatan video klip ini, Katon-Nugie turut didukung oleh WWF. Video klip tersebut berjudul "Jika Bumi Bisa Bicara".

Rangkaian kegiatan berawal dari bersepeda santai (selama 45 menit). Katon Bagaskara dan Nugie terlihat naik sepeda keliling menteng.

Mereka berangkat (bersepeda) dari taman menteng dan berakhir di Pisa Kafe Menteng. Sepanjang jalan mereka membunyikan bel sepeda. Kakak-beradik ini memakai kaos putih WWF dan tampak santai.

Rencananya seluruh hasil RBT lagu ini akan dipergunakan untuk konservasi alam yang sudah diprogram WWF. Jadi, disini Nugie dan Katon berperan murni tanpa bayaran sepeser pun.

"Ini lagu yang bener-bener tulus kita buat," ujar Nugie di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, 16 Desember 2009.

Senada dengan Katon, ia juga bercerita tentang pembuatan lagu ini. "Lagu ini dibuat kurang dari sejam. Inspirasinya dari keseimbangan. Bencana alam kan terjadi karena adanya ketidakseimbangan," katanya.

Dengan mengunduh lagu ini, Katon mengimbau, kita bisa menyelamatkan dunia. "Melalui lagu dan klip ini, pesan gaya hidup hijau akan lebih tersebar pada masyarakat," tambah Katon lagi.

TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Ratas Bahas Geopolitik, Airlangga: Cadangan Devisa Kita Masih Kuat

Presiden RI Jokowi bersama sejumlah menterinya termasuk Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menggelar ratas bahas dampak geopolitik Iran vs Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024