Aturan Main Mengirim SMS 'Nakal' pada Suami

VIVAnews - Di era mobile seperti sekarang ini, SMS (short messaging service) sudah tidak lagi sekadar teknologi untuk mengirim pesan teks. Medium ini bahkan menjadi fasilitas baru bagi sebagian kalangan untuk sexting (SMS seks).

Tren ini terus berlanjut dan menjamur, bahkan sampai dikaitkan dengan hubungan antara Tiger Wood dan kekasihnya. BettyConfidential pun punya beberapa hal yang perlu dilakukan dan dihindari terkait fenomena ini.

1. Mulai secara perlahan
Memulai sexting harus hati-hati. Sexting harus mulai hati-hati. Seperti halnya bercinta, ada foreplay-nya, belaian di sini, gigit sana, sampai membawanya ke posisi puncak. Misalnya, untuk pembukaan, "Aku baru memimpikanmu tadi malam..".

2. Jangan takut untuk menggoda
Anda tentu tidak perlu menunggu teman-teman untuk memulai sexting. Kirimlah pesan-pesan nakal terlebih dulu. Jika Anda ingin menguasai hubungan Anda, inilah waktunya. Para pria tak bisa menahan seorang gadis yang tahu apa yang dia inginkan di kamar tidurnya, dan di BlackBerry-nya.

4. Jangan kirim SMS dua kali berturut-turut
Jangan membuat kecerobohan dengan mengirimkan dua pesan dua kali berturut-turut. Ketika Anda tidak menerima balasan, berarti Anda telah ditinggal sendirian. Simpan kata-kata "godaan"-mu sampai ia memantulkannya. Pastikan ia benar-benar senang berada di arena.

5. Goda si dia
Mungkin dalam kehidupan sehari-hari Anda malu untuk mengungkapkan kata-kata nakal atau sedikit menggoda kepada teman pria. Itu wajar. Tapi, kini sexting ada untuk memfasilitasi itu. Jika Anda ingin mengatakannya, lakukan saja. Ini bukan waktunya untuk bersopan santun. Jadilah seorang yang nakal dan sedikit 'bitchy' untuk meningkatkan birahinya.

6. Jangan mengirim foto diri
Kata-kata memang bisa selalu dianggap "lelucon", sementara gambar tanpa busana tidak pernah berbohong. Tidak peduli seberapa besar cinta dan kepercayaan Anda kepadanya, jika dia memutuskan hubungan, Anda tidak bisa apa-apa. Bisa jadi, dia menggunakan gambar itu untuk memperlakukan Anda dengan tidak baik.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024