10 Seleb Hollywood dengan Perut Terseksi (II)

VIVAnews - Ada rahasianya untuk mendapatkan perut 'six-pack' yang dimiliki 10 pria ini. Yang pasti, para seleb ganteng ini telah menyisihkan waktunya untuk berolahraga di gym. Dan, perut seksi mereka adalah buktinya.

Inilah list yang dibuat Betty Confidential, menampilkan 10 pria ganteng dengan perut terseksi di Hollywood, dengan urutan 1-5.

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

5. Hugh Jackman

Hugh Jackman
Perannya sebagai Wolverine di film X-Men, memaksa Hugh Jackman membentuk perutnya menjadi 'six-pack'. Untuk mendapatkan perut indah, aktor asal Australia ini mengurangi konsumsi karbohidrat dan melakukan latihan yang cukup berat dan intensif. "Saya berlatih sangat keras. Saya juga berteriak dan menjerit untuk memompa semangat," kata aktor berusia 41 tahun ini, seperti VIVAnews kutip dari Betty Confidential.

4. Mario Lopez

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Mario Lopez
“Mendapatkan bentuk perut yang sempurna adalah kerja kerja keras, tetapi juga menyenangkan," kata Mario Lopez. Ia juga menuliskan pengalamannya membentuk perut dalam buku "Mario Lopez’s Knockout Fitness". Pria tampan berusia 36 tahun ini mengungkapkan ia berlatih keras karena tidak ada pantangan makanan. “Saya sangat suka makan sehingga saya harus berlatih lebih keras," ungkapnya.

3. Ryan Kwanten

Ryan Kwanten
Perannya dalam serial televisi True Blood, mengharuskan Ryan Kwanten melepaskan pakaiannya pada pada banyak scene. Meskipun memiliki bentuk perut yang sempurna, tetapi aktor asal Australia ini mengaku tidak menyukai olahraga. Tuntutan peranlah yang membuat Ryan menerima tantangan untuk membentuk perutnya. Ia melakukan berbagai macam olahraga
seperti lari, berenang, bowling bersepeda dan lompat tali. "Jika Anda hanya memiliki waktu sedikit, gunakanlah secara maksimal," ungkapnya.

2. David Beckham

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

David Beckham
Suami Victoria Beckham ini seringkali memamerkan bentuk perutnya yang six pack. Bahkan ia juga berpenampilan seksi dalam sebuah papan iklan, saat menjadi model pakaian dalam. Olahraga dalam pandangan Beckham adalah untuk membuatnya merasa lebih baik. "Saya sangat suka angkat beban dan latihan perut saat latihan," kata Beckham.

1. Ryan Reynolds

Ryan Reynolds
Ryan mengaku tidak mengabaikan bentuk tubuhnya hingga pada 2003 ia ditawari untuk bermain dalam film Blade: Trinity. Hingga sekarang, suami Scarlett Johansson ini menjadikan olahraga sebagai hobinya. "Jika tidak menggemari oalahraga tidak akan mungkin melakukannya," ungkap Reynolds

Ingin melihat seleb Hollywood dengan perut terseksi urutan 6-10, klik di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya