Diana Nasution Divonis Kanker Payudara

VIVAnews - Diana Nasution, membenarkan kabar yang menyebutkan dirinya terkena kanker payudara.

"Iya memang benar, aku divonis kena kanker bulan Mei 2008 dan itu vonisnya langsung stadium 3B. Kenanya payudara kanan. Saat itu memang banyak yang tanya, cuma aku pikir saat itu aku sedang berjuang jadi untuk apa menyusahkan orang-orang," ungkap Diana di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, 18 Januari 2010.

Berbagai bentuk pengobatan pun telah dilakukannya. "Aku sudah menjalani 40 kali radiasi, dan 10 kali kemoterapi. Semuanya berjalan baik, banyak yang mendukungku, sehingga aku bisa tumbuh semangat baru. Sekarang aku tinggal menjalani 4 kali kemoterapi."

Namun, ibu kandung Ello ini tampak terlihat segar dan seperti tidak menderita sakit. "Aku terus menunjukkan kalo aku nggak sakit. Aktivitasku nyanyi kemana-mana tetep jalan, tapi tentu aku harus membatasi biar nggak terlalu capek," katanya.

Dari semua peristiwa ini, adik kandung Rita Nasution ini hanya bisa berdoa sambil berpikir positif.

"Dari hasil lab, smua menuju ke arah yang baik, kita harus tetap positif ] bukan berarti penyakit ini nggak dipikirin, aku tetap memelihara hatiku agar semangat, walaupun sempat takut waktu divonis, ya normal lah, tapi aku berserah pada Tuhan lagipula ada suami dan anak-anak yang mencintaiku," ujar Diana yang mengaku berat badannya sempat turun drastis akibat efek kemoterapi.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?
Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024