Anak Asuh Ahmad Dhani Dilaporkan ke Polisi

VIVAnews - Penabuh drum grup band The Rock, Rajasa Ikmal Tobing, dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus pemukulan seorang Fotografer yang bernama Fadayan.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar menuturkan, kejadian pemukulan tersebut terjadi kemarin pagi pukul 09.30 WIB di Jakarta Hall Convention Centre, Jakarta Pusat saat Fadayan hendak bekerja.

"Setibanya dilokasi korban ditarik pelaku dan dipukul dengan tangan kosong," ujarnya kepada wartawan, Rabu, 27 Januari 2010.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka-luka pada tubuhnya.

"Korban mengalami luka memar di rahang," tambahnya.

Pelaku pemukulan mengaku tidak suka keberadaan Fadayan di grup musik The Rock yang digawanginya tersebut.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil


Sementara itu dihubungi terpisah, Marissa, manager Republik Cinta yang membawahi grup band The Rock mengakui Rajasa Ikmal Tobing merupakan anggota band yang diasuhnya. "Iya Itu drummer kita. Fadayan fotografer kita," ungkapnya.

Namun Marisa, yang juga asisten Ahmad Dhani tersebut belum bisa berkomentar banyak karena belum menemui dua anak buahnya yang terlibat aksi kekerasan. "Saya belum tahu (detailnya)," tambahnya.

Sementara itu petugas keamanan JHCC yang dihubungi, Bowo mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut. "Dimana kejadiannya? Kami belum terima," ujarnya.

Ia menduga kejadian perkara tidak terjadi di dalam gedung JHCC sehingga tidak terpantau petugas keamanan.

Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024