Calon Suami Belikan Dian Sastro Rumah Rp 6 M?

VIVAnews - Di tengah acara lamaran Dian Sastro, terdengar kabar bila Indraguna Sutowo, calon suami Dian telah membelikan artis cantik itu rumah mewah seharga Rp 6 miliar. Benarkah?

Saat disinggung soal tersebut, Dian Sastro tak memberikan jawaban. Pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini justru hanya tertawa dalam menanggapi kabar tersebut.

Sementara Indraguna, membantah rumor yang santer terdengar itu. Dia mengaku berita tersebut tidak benar.

"Nggak benar," kata Indra saat ditemui di Jalan Bangka Raya 49, Jakarta Selatan, Minggu 14 Februari 2010.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Berita ini beredar luas, karena menurut salah stau tabloid ibukota, sebelum melamar Dian, Indraguna disebut-sebut sibuk mencari rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Konon, rumah itu untuk mereka tempati setelah resmi menikah.

Minggu malam kemarin menjadi malam yang penuh kebahagiaan bagi mantan pacar Abi Yapto tersebut. Dian dilamar secara resmi oleh pria yang telah dua tahun ini menjalin cinta dengannya.

Hubungan Dian dengan Indraguna memang sengaja dirahasiakan oleh dua sejoli tersebut. Mereka memilih untuk pacaran diam-diam. Kedekatan Dian dan Indraguna baru terdengar setelah pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun 2010 ini.

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024