Cerai, Kate Winslet Didampingi DiCaprio

VIVAnews - Kate Winslet membawa berita yang mengejutkan seputar perceraiannya dengan sang suami, Sam Mendes. Bagi Kate, perceraiannya ini merupakan beban terberat dalam hidupnya. Dia pun mendapat dukungan dari sahabatnya, Leonardo DiCaprio.

Leonardo dikabarkan siap membantu Kate dalam menghadapi perceraiannya dengan sutradara tersebut. Leonardo akan mendampingi dan menghibur lawan mainnya dalam film 'Titanic'. Dia tak ingin Kate terpuruk karena perceraiannya.

"Leo dan Kate sudah seperti kakak dan adik sejak keduanya membintangi 'Titanic'," kata sumber seperti dikutip dari The Sun, Rabu 17 Maret 2010.

Pernikahan Kate dengan Sam Mendes berakhir dengan perceraian. Keduanya sudah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang telah terbina selama enam tahun tersebut. Keduanya ingin bercerai secara baik-baik dan tetap memprioritaskan masa depan anak-anak mereka.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ketidakharmonisan dalam rumah tangga Kate dan Mendes dikabarkan sejak keduanya terlibat kerjasama dalam film 'Revolutionary Road'. Keduanya sudah tak lagi mesra seperti biasanya.

Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024