12 Pria Ini Kepergok Selingkuh

Hugh Grant
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Terkuaknya perselingkuhan Tiger Woods dan Jesse James membuktikan bahwa ketampanan dan kesuksesan memang bisa menjadi modal pria untuk memikat wanita. Bahkan,  membuat wanita tergila-gila dan tidak menghiraukan statusnya yang sudah memiliki pasangan.

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Selain Woods dan James, simak 12 selebriti pria lainnya yang tertangkap basah selingkuhi pasangannya, yang dikutip dari www.mylifetime.com. Tampan tapi tak setia, itulah julukan yang pas bagi pria-pria berikut ini.

1. Kevin Federline

Kevin Federline
Pasangan: Shar Jackson
Berselingkuh dengan Britney Spears

Pria ini memang tidak menikah dengan pacarnya, Shar Jackson. Mereka hanya hidup bersama, tetapi perselingkuhan yang dilakukannya sungguh menyakitkan. Hal itu karena ia berselingkuh dengan Britney Spears ketika Shar hamil anak kedua mereka.

2. Balthazar Getty

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Balthazar Getty
Pasangan: Rosetta Millington
Berselingkuh dengan Sienna Miller

Korban Balthazar adalah Rosetta Millington. Pada musia panas 2008, ia tertangkap kamera sedang berduaan dengan Sienna Miller di sebuah kapal di pantai timur Italia. Sienna dalam keadaan telanjang dada dan mereka terlihat seperti 'ABG' sedang di mabuk asmara. Saat mereka bersenang-senang, Rosetta diketahui sedang berada di rumah mengurus empat anaknya.

3. Michael Jordan

Michael Jordan
Pasangan: Juanita Vanoy
Berselingkuh dengan Karla Knafel

Rumor seputar peselingkuhan sempat menghinggapi pebasket Michael Jordan. Ia dikabarkan mengkhianati istrinya, Juanita Vanoy dengan berselingkuh dengan banyak wanita. Salah satunya adalah Karla Knafel, yang pernah mengaku bahwa Michael adalah ayah dari anaknya (tes DNA membuktikan bahwa klaim tersebut tidak benar).

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Namun, Michael kabarnya membayar Karla ribuan dolar untuk bungkam. Juanita mengajukan gugatan cerai pada 2002. Perceraian pun terjadi dan termasuk perceraian paling mahal karena menghabiskan dana US$ 168 juta.

4. Hugh Grant

Hugh Grant
Pasangan: Elizabeth Hurley
Berselingkuh dengan Divine Brown

Pria yang satu ini menyelingkuhi pasangannya yang sangat cantik, Elizabeth Hurley. Hal yang paling "tragis" adalah Grant berselingkuh dengan seorang pelacur jalanan, bernama Divine Brown. Pada  1995, petugas keamanan Los Angeles menangkap basah Grant dan Divine, melakukan perbuatan cabul di tempat umum. Insiden ini tidak membuat Hurley memutuskan hubungan dengan Grant, meskipun mereka akhirnya berpisah pada 2000.

5. Kobe Bryant

Kobe Bryant
Pasangan: Vanessa Bryant
Berselingkuh dengan pegawai hotel berusia 19 tahun

Pebasket yang sangat terkenal ini menyakiti istrinya, Vanessa Bryant dengan berselingkuh dengan seorang pegawai hotel berusia 19 tahun. Pada 2002, Kobe Bryant menginap di Hotel Colorado. Staf remaja tersebut menuduh Kobe Bryant, melakukan kekerasan seksual. Kobe
bersikeras dia tidak bersalah, meskipun dia mengakui bahwa dia melakukan hubungan seks staf tersebut.

Vanessa berdiri di sisinya, saat sidang berlangsung. Setelah kasus selesai Kobe membelikan Vanessa sebuah cincin berlian bernilai jutaan dolar.

6. James Cameron

The 67th Annual Golden Globe Awards: James Cameron & Suzy Amis

Pasangan: Linda Hamilton
Berselingkuh dengan Suzy Amis

Sutradara film "Avatar" ini juga termasuk pria yang tidak setia. Ia mengkhianati istrinya, yang seorang aktris, Linda Hamilton. Cameron, yang menjadi sutradara,  menjalin hubungan dengan Suzy Amis, saat proses pembuatan film "Titanic". Mereka terlibat cinta lokasi. Setelah bercerai dengan Linda pada 1999, Cameron Dan Suzy Amin menikah pada bulan Juni, tahun 2000.

Lihat 6 selebriti pria lainnya yang tertangkap basah selingkuhi pasangannya, di sini!

Baca juga:

Operasi Hidung 8 Selebriti Paling Sukses

Pesawat Tabrak Orang di Curug

Kardashian Beberkan Kisah Asmaranya

Dua Pelajar Yang Ditabrak Pesawat Akhirnya Tewas

Gedung Putih Akui Kehebatan Twitter

Dua Jenderal di Carrefour


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya