Cari Jodoh Berdasarkan Zodiak

Cinta Lama Bersemi Kembali
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Sedang bingung mengapa saat ini sulit mendapatkan pasangan yang tepat? Penyebabnya bisa beragam. Entah itu, si dia tidak sesuai kriteria, atau si dia bukan tipe setia. 

Hal yang perlu Anda lakukan adalah berusaha. Ketahui beberapa lokasi potensial untuk bertemu jodoh menurut zodiak Anda, seperti dikutip dari dailymantra.com.

Taurus (20 April - 20 May)
Sebagai pemilik simbol banteng, Anda hanya memiliki sedikit tempat favorit yang sering didatangi. Cara terbaik untuk menemukan cinta di tempat pilihan Anda adalah dengan menunjukkan gaya Anda sendiri. Gunakan suara memikat untuk menarik perhatian seorang pria. Cobalah tonjolkan pesona Anda. Saat berkumpul dengan teman di sebuah restoran favorit, jangan lupa untuk melirik ke sekeliling. Makin Taurus berbicara, maka lawan bicaranya bisa makin jatuh cinta.  

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Si kembar sebenarnya tidak memiliki kesulitan dalam membuat pertemanan. Tetapi menjadi sangat sulit ketika cerita berubah menjadi percintaan. Faktanya, menemukan cinta sama mudahnya dengan mendapatkan tas dari perancang favorit yang diidam-idamkan.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Perjalanan jarak jauh juga dapat membawa keberuntungan dalam hal percintaan. Hal itu mungkin karena lebih mudah bagi Anda untuk muncul rasa ketertarikan bila berada jauh dari lingkungan yang familiar. Rancang liburan bersama teman-teman, Anda akan mendapat kejutan istimewa saat bertemu pria idaman saat berlibur

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Anda harus mengakui, kesempatan untuk bertemu dengan seseorang, akan sulit jika hanya menghabiskan sebagian besar waktu di rumah. Jika demikian, cobalah mengundang teman-teman untuk makan malam, dengan ketentuan setiap teman harus membawa teman pria yang siapa tahu bisa dikenalkan pada Anda.

Selain itu, cobalah untuk mengambil kelas memasak, siapa tahu pengajarnya atau murid lain ada yang menarik hati. Dan, karena Anda sangat menyukai rasa humor, coba datangi sebuah klub komedi. Jika semuanya gagal, cobalah datangi tempat yang penuh air seperti pantai atau danau. Cara ini akan membuat peluang Anda untuk bertemu jodoh sangat kuat.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Tidak dapat disangkal bahwa Anda memiliki banyak pengagum rahasia. Masalahnya, meski banyak pria tertarik, tetapi bagi mereka, Anda sulit didekati. Cara yang yang paling baik untuk 'merendahkan' diri adalah dengan bergabung dengan organisasi relawan. Anda akan tidak terlalu terintimidasi saat melakukan tiap aktivitasnya.

Selain itu, menjadi anggota tim atletik juga bisa membuktikan keberuntungan Anda dalam hal kompetisi dengan cara seksi. Jika Anda mencari partner yang lebih pintar, bergabunglah dalam klub buku atau kelompok diskusi politik.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Di bawah pesona omong kosong Anda, sebenarnya Anda adalah seorang romantis sejati. Jangan takut menunjukkan warna sejati Anda yang seksi, terutama jika itu berarti menciptakan hubungan cinta. Cobalah datangi acara pembacaan puisi, pameran fotografi atau pesta dansa. Hanya suasana relaks yang akan melunakkan kekakuan Anda, sehingga Anda lebih mudah didekati.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Aktivitas spiritual yang berorientasi pertemuan juga bisa membuat Anda beruntung dalam hal percintaan. Cobalah bergabung dengan dalam kelas yoga atau kelompok keagamaan.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Anda selalu memiliki hal romantis dalam benak Anda. Masalahnya, Anda sulit memilih di antara banyak pria yang mendekati. Tapi, Anda akan menjadi lebih bijaksana seiring dengan waktu, untuk menemukan seseorang yang paham mengenai tujuan hidup Anda. Cobalah menghabiskan waktu di galeri seni, atau di tempat liburan, misalnya di resor sebuah pantai, untuk bisa mendapatkan 'Mr Right'. 

Jika Anda sedang mencari seseorang untuk mengimbangi Anda, temukan si dia di acara olahraga, seperti perjalanan arung jeram atau konferensi bisnis untuk pengusaha. Anda juga bisa bergabung dalam sebuah klub hobi atau komunitas terbaru, karena tempat ini bisa menjadi magnet untuk Anda.

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Berita Favorit Lainnya:

1. Rahasia di Balik Usia 100 Tahun
2. Ada "Segitiga Bermuda" di Michigan
3. Wanita Cantik Ini Hobi Nonton Tarian Erotis
4. Jodoh Anda berdasarkan Zodiak
5. 10 Hal yang Membuat Wanita Tergila-gila pada Pria
6. Kapolri Gerah Ditanya Soal Susno
7. Penjelasan SBY Soal Koalisi
8. Hotel Bintang Lima Dihajar Tentara
9. Bahaya Pasang Foto di Facebook
10. Bayar Rp 5.000, Dapat Pulsa Rp 500 Ribu

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024