Maia Senang Fotonya Masih Disimpan Dhani

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Selepas pisah dari suaminya, Maia Estianty sampai saat ini belum juga terlihat menggandeng seorang pria baru untuk mengganti Ahmad Dhani di hatinya.

Maia Estianty terlihat sibuk dengan karirnya di dunia musik. Terutama dalam membesarkan nama Duo Maia. Maia juga diketahui tengah membuka manajemen artis yang menaungi artis 'Pasto'.

Soal kehidupan cinta, Maia mengaku pasrah dan tidak ingin terlalu ngoyo. Maia menyerahkan seluruh masalah jodohnya pada sang Khalik.

"Aku sih, terserah Allah. Karena, nggak gampang juga menjalin hubungan dengan seseorang," kata Maia yang ditemui di SCTV Tower, Senayan City, 19 Mei 2010.

Lantas, apakah Maia masih merindukan keluarga yang dibinanya bersama Ahmad Dhani? Hal ini bisa tercermin dari ekspresi wajah Maia yang terlihat kaget saat mendengar, Dhani masih menyimpan beberapa fotonya sampai saat ini. 

"Oh ya? Alhamdulillah kalau masih disimpan. Artinya, aku masih ditahan-tahan, makanya sampai sekarang belum dicerai," kata Maia menambahkan.

Maia juga mengungkapkan keinginan anak sulungnya, Al, yang tidak ingin memiliki ibu atau ayah tiri. Diakui Maia, Al hanya ingin ibu dan ayah kandungnya. (pet)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024