Vina Panduwinata Rilis Album Baru

Vina Vanduwinata
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - 'Si Burung camar' Vina panduwinata menambahkan koleksi albumnya di tahun ini. Penyanyi bernama lengkap Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata ini menghadirkan 13 judul lagu dengan single 'Cinta yang Terakhir'.

"Album ini bentuk kerja sama yang baru bersama kawan-kawan," kata diva yang biasa di panggil Mama Ina saat ditemui di Jakarta, akhir pekan ini.

Menurut Vina, album ini seperti memberikan kekuatan dan nafas baru baginya, sehingga turut menghadirkan nuansa baru bagi para pecinta musik Indonesia.

Dirinya mengakui, sangat percaya diri (pede) dalam merilis album tersebut. "Ya kita harus pede, meski Tuhan mau kasih berhasil atau tidak," tutur Vina.

Dalam album tersebut, kata Vina, ada suatu nuansa yang tidak seperti ia lakukan sebelumnya. "Nanti kalian akan dengarkan," ujarnya yang mengaku di album ini banyak sekali pesan kesan yang ingin disampaikan seperti cinta, kehidupan, dan Tuhan. (jn)

antique.putra@vivanews.com

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal
Marcell Siahaan.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Penyanyi, Marcell Siahaan memutuskan masuk Islam atau menjadi mualaf pada 2012 silam setelah menikah dengan model cantik, Rima Melati Adams.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024