Luna Maya Masih Diperiksa Mabes Polri

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Tim kuasa hukum Luna Maya mengakui bahwa kliennya sudah berada di dalam Markas Besar Polri untuk menjalani pemeriksaan. Saat ini, kekasih Nazril 'Ariel' Irham itu masih diperiksa penyidik.

"Luna sudah ada di dalam. Sekarang dalam pemeriksaan," kata Yulius Irwansyah, salah satu pengacara Luna Maya dari tim OC Kaligis di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Senin 28 Juni 2010.

Menurut Yulius, kliennya itu saat ini masih berstatus sebagai saksi. Belum ada penetapan tersangka atas artis yang tersandung kasus video porno itu.

"Status Luna masih saksi dan belum berubah," ujarnya lagi. Yulius enggan memberikan komentar lebih dalam tentang seputar pemeriksaan penyidik.

Kendati demikian, tim kuasa hukum Luna Maya berjanji akan memberikan keterangan usai pemeriksaan kliennya. "Nanti saja kami akan jumpa pers," kata dia.

Sebelumnya, menurut sumber di kepolisian, artis berdarah Austria-Jawa itu mendatangi Mabes Polri sekitar pukul 05.30 pagi.
Artis cantik ini, lanjutnya, terlihat sehat dan siap menjalani proses pemeriksaan.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024