Victoria Beckham Borong Lingerie Rp45 Juta

Victoria Beckham
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Victoria Bekcham memiliki trik sendiri untuk meningkatkan kualitas hubungan seksualnya. Ia ternyata suka sekali berbelanja lingerie atau pakaian dalam seksi. Kabarnya, istri pemain bola David Beckham itu menghabiskan uang US$ 5000 atau setara dengan Rp45.227.500  untuk berbelanja pakaian dalam erotis.

Koran Inggris, News of the World, menulis mantan anggota kelompok vokal Spice Girl itu berbelanja banyak sekali pakaian dalam di Barney’s, Beverly Hills, Amerika Serikat.

"Victoria terlihat senang saat memilih-milih pakaian dalam. Dia adalah wanita yang melakukannya dengan sepenuh hati - David adalah pria yang beruntung," kata salah seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 13 Juli 2010.

Victoria juga membeli penutup mata yang dilengkapi dengan sulaman bertuliskan "Love Is Blind", rok erotis, lalu sepaket busana tidur sutra yang dikombinasikan dengan jaket serta suspender belt.

Victoria sangat meyakini lingerie dan juga aksesori yang dibuatnya itu akan membuat hubungan cintanya dengan sang suami semakin mesra dan harmonis. Victoria merasa hubungan suami istri adalah suatu hal yang penting dan kunci dalam menjaga keutuhan rumah tangganya. (pet)

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy
Rafael Struick latihan bersama Indonesia U-23

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Penyerangan Timnas Indonesia, Rafael Struick bakal dipastikan absen memeprkuat skuad asuhan Shin Tae Yong pada babak Semifinal Piala Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024