Aktor Korea Kim Bum akan Datang ke Jakarta

Kim Bum
Sumber :

VIVAnews - Bagi Anda penggemar Kim Bum yang namanya melejit lewat serial 'Boys Before Flowers' bersiap-siaplah untuk bisa bertatap muka langsung dengan pria asal Korea ini. Kim Bum akan datang dan menemui fans setianya di Jakarta.

Setelah sukses mendatangkan aktor dan penyanyi Korea, Rain, W Production tertantang untuk kembali mendatangkan aktor Korea lainnya ke Jakarta. Kali ini giliran Kim Bum yang namanya sedang menjadi idola baru para Anak Baru Gede (ABG) di Indonesia yang akan datang ke sini. Kim Bum akan menemui penggemar setianya pada 7 Agustus mendatang.

"Jadi, untuk acaranya, Kim Bum akan bertemu penggemarnya. Dia akan menyanyi dan berinteraksi dengan para penggemarnya di sini," kata Susan perwakilan dari W Production saat dihubungi VIVAnews, Senin 26 Juli 2010.

W Production sengaja mendatangi Kim Bum karena pria kelahiran 7 Juli 1989 ini memang sedang terkenal baik di Korea maupun di tanah air.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Susan mengatakan sejak pengumuman pihaknya mau mendatangkan aktor Korea tersebut, para penggemar artis tersebut tak henti menanyakan kebenaran dan informasi soal kedatangan Kim Bum ke Indonesia.

"Mereka sangat antusias. Kim Bum kan memang terkenal karena pesonanya di BBF," ucapnya.

Sayang, Susan enggan memberikan data soal harga tiket untuk bisa bertemu dengan pemeran So Yi Jeong dalam serial BBF tersebut. "Bisa dicek ke kita langsung," ucapnya singkat.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Kedatangan Kim Bum ke Indonesia dalam rangka perjalanan tur konser Asia. Sebelum ke Jakarta, pria bertampang imut itu akan lebih dulu mampir ke Bangkok.

Jadi, bagi Anda yang suka dengan tampang cute Kim Bum, mulailah bersiap-siap untuk menyambut kedatangan bintang idolanya tersebut. (pet)

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024