Ini Dia Pria-pria Terseksi di Dunia

Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Robert Pattinson berhasil terpilih sebagai pria terseksi di dunia. Aktor keren ini menempati posisi pertama sebagai pria terseksi dari 50 pria tampan versi Glamour. Ini untuk kedua kalinya Robert didapuk gelar tersebut.

Hebatnya, seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 20 Agustus 2010, posisi lima besar diisi oleh para aktor pendukung film 'Twilight' yang membesarkan nama Robert Pattinson di jagat hiburan dunia. Mereka-mereka itu adalah Taylor Lautner yang berperan sebagai Jacob Black. Taylor berada di urutan kedua. Sedangkan Xavier Samuel dan Kellan Lutz berada pada posisi keempat dan kelima.

Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Ian Somerhalder yang membintangi film 'The Vampire Diaries'.

Peserta polling ini terdiri dari 50 ribu orang yang merupakan pembaca Glamour.com. Selain para bintang muda itu, nama aktor-aktor senior juga berada dalam 50 besar pria terseksi.

Aktor Johnny Depp berada di posisi keenam. Johnny turun drastis karena tahun kemarin dia berada di urutan kedua. Sementara itu, pesepakbola David Beckham berada di urutan ke 21. George Clooney harus puas hanya berada di posisi 35.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Baca juga: 10 Bintang Sensual dari Masa ke Masa

Gadis Ini Lelang Keperawanan Demi Ibu

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Tol Tomang
Film Smugglers

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sudah tidak sabar untuk nonton film Smugglers di Viu? Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis di bawah ini!

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024