Miley Cyrus Merana karena Putus Cinta

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)

VIVAnews - Sepertinya, Miley harus mengubur impiannya untuk menikah muda. Kisah cinta Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth hanya tinggal kenangan. Hubungan mereka telah berakhir.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Putusnya hubungan dua artis muda itu membuat Miley tertekan. Dia merasa tak siap hubungannya harus berakhir.

Kabarnya, penyebab putusnya jalinan cinta Miley dan Liam dikarenakan aktor asal Australia itu sangat marah saat melihat Miley bersama pria lain saat di lokasi syuting terbaru bintang 'Hannah Montana' itu yang berjudul LOL di Detroit.

"Miley sangat hancur. Dia sungguh-sungguh berpikir Liam adalah satu-satunya. Walaupun, dia lebih mengutamakan karir, tetapi dia menyatakan Liam tak pernah menjadi nomor dua baginya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat, 27 Agustus 2010.

Miley berharap dapat memberbaiki hubungannya dengan Liam. Sayangnya, keinginan Miley sepertinya hanya sekedar cita-cita saja. Pasalnya, Liam sudah terlihat jalan bareng dengan seorang gadis pirang bernama Katy.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024