Luna Maya Nongol di Ultah Anak Dhani

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Sejak menjadi tersangka dalam kasus video porno yang juga melibatkan Ariel dan Cut Tari, Luna Maya jarang menghadiri pesta. Tetapi, ia memberi pengecualian pada pesta ulang tahun dua anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty,  Al dan Dul.

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran

Luna datang dengan artis Olla Ramlan. Luna terlihat menggunakan kaos putih bercorak dan celana hitam. Wajahnya juga hanya dihiasi dengan make up tipis. Sedangkan rambut panjangnya diikat ke belakang. Luna terlihat santai.

Selama acara berlangsung, Luna lebih banyak diam. Dia hanya duduk di samping Olla. Tetapi, sekali-sekali  terlihat tersenyum menyaksikan pertandingan bola yang digelar lokasi ultah, Stadion Lebak Bulus.

Saat ditanya wartawan soal rencana lebarannya, Luna mengaku akan merayakannya di Jakarta. "Nggak mudik," kata Luna, tadi malam.

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri

Luna juga menceritakan ibadah puasanya. Kekasih Ariel ini menjelaskan lebih tenang dan fokus menjalankan ibadah puasanya pada tahun ini. "Lebih konsentrasi saja puasanya," ucapnya.

Sayang, saat ditanya soal perkembangan kasusnya, Luna langsung bungkam seribu bahasa. Dia tak mau diwawancarai lagi. "Sudah ya, makasih," ujarnya sambil berlalu. (umi)

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Witan Sulaeman

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

 Berita mengenai hasil apik Timnas Indonesia U-23 di laga uji coba menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024