Doa Maia Estianty Untuk Ahmad Dhani

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Maia Estianty pernah mengalami masa-masa pahit bersama Ahmad Dhani. Rumah tangga yang sudah dibinanya selama 11 tahun, berakhir dengan percekcokan yang menyebabkan Maia pergi dari rumah.

Maia dan Dhani juga sempat berebut hak asuh anak. Bahkan, Maia sangat kesulitan untuk bertemu dengan ketiga anak-anaknya, karena mendapat larangan dari Dhani.

Namun, semuanya kini berakhir dengan indah. Dhani dan Maia bisa mengecap kebersamaan lewat momen ulang tahun buah hatinya. Maia mengaku senang doanya dikabulkan Tuhan.

"Iya, Alhamdulillah. Aku dulu pernah berdoa, “Ya Allah, satukanlah kami sebagai orangtua, dan kemudian tolong lembutkan hati Mas Dhani. Aku juga ingin supaya kita dipertemukan dengan baik-baik. Aku bilang ujian itu nggak selamanya akan dikasih Allah, kita sebagai manusia pasti akan dikasih jalan keluar," ucap Maia di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bagi Maia, kerukunannya dengan Dhani, tak lain karena 'campur tangan' dan aturan dari Yang Maha Kuasa. "Allah yang mengatur semua ini. Mungkin sudah waktunya kita sama-sama capek kali ya. Dan syukurlah, Allah kasih waktu yang terbaik sekarang," katanya.

Untuk sementara ini, Maia tidak ingin berpikir terlalu jauh mengenai rencana jangka panjangnya bersama Dhani. Dia hanya ingin anak-anaknya bisa melihat orangtuanya akur dan tidak bermusuhan.

"Kalau memang Allah memberikan jalan lain, kenapa nggak. Sekarang saya sudah punya hidup sendiri, Mas Dhani juga udah punya hidup sendiri. Nanti kalau kita dipertemukan lagi, saya juga nggak tahu. Itu kan Allah yang mau. Yang penting sekarang kita hubungannya baik-baik," ucap Maia. (pet)

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Baca Juga:

Dubes Inggris Soal Indonesia versus Malaysia

Jeniffer Lopez jadi juri American Idol

Cinta Palsu Kekasih Miley Cyrus

10 Wanita Cantik Warisi Miliaran Dolar

Video Ikan Aneh

Ambisi Ambani, Miliarder Dunia di Indonesia

Area Wisata Favorit Selebriti Dunia

CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024