Pendiri Majalah Penthouse Meninggal

Bob Guccione
Sumber :
  • CNN

VIVAnews - Pendiri Majalah Penthouse, Bob Guccione, meninggal dunia akibat penyakit kanker. Dia meninggal pada Rabu, 21 Oktober 2010 di sebuah rumah sakit di Plano, Texas.

Seperti dikutip dari laman CNN, Guccione meninggal pada usia 79 tahun. Sang istri, April Dawn Warren Guccione, dan kedua anaknya Bob Jr. dan Tonina turut mendampingi saat-saat terakhir sebelum Guccione menghembuskan napas terakhir.

Menurutnya April yang telah menikah dengan Guccione sejak 2006 merasa sangat kehilangan dan belum bisa berbicara secara langsung pada publik. "Dia patah hati. Guccione adalah cinta dalam hidupnya," kata Flinchbaugh.

Guccione meluncurkan majalah Penthouse pada 1965. Dia dan pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, saling berkompetisi untuk merebut perhatian selama beberapa dekade.

Bob Guccione, yang pernah menikah sebanyak empat kali, juga pernah memproduksi beberapa film, di antaranya 'Caligula' dan 'Chinatown'.(ywn)

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024