Charlie 'ST 12' Duet dengan Istri

21 Artis Indonesia Bersatu Luncurkan Rindu Bersatu : Charlie ST 12
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Charlie ST 12 dikenal sebagai musisi yang kreatif. Selain karya-karyanya yang banyak digandrungi anak-anak muda, ia juga banyak mengorbitkan penyanyi-penyanyi potensial. 

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Bahkan, Charlie tidak segan mengajak sang istri, Shinta Regina, untuk berduet di sebuah acara stasiun TV. Meski sudah lama mengetahui bakat dan cita-cita istrinya untuk menjadi penyanyi, pria asal Cirebon itu mengaku punya syarat khusus apabila istrinya terjun di dunia tarik suara.

“Sebenarnya ini mendadak, karena dia ingin menyanyi ya nggak apa-apa. Dia udah aku bikinin lagu, cuma aku tidak mau dia meninggalkan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Judul lagunya Kamu Memang Benar," ujarnya saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, belum lama ini.

Charlie menjelaskan bahwa duetnya dengan sang istri hanya untuk memenuhi hobi dan mempererat hubungan rumah tangga mereka. Dalam kesempatan itu, pemilik nama lengkap Muhammad Charlie van Houten juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa bernyanyi bersama pendamping hidupnya tersebut.

“Rasanya mak nyus. Senang lah, karena dulu juga sudah pernah nyanyi bareng, cuma dia break untuk mengurusi keluarga,” ceritanya.

Sementara sang istri, mengakui bahwa menyanyi adalah impiannya sejak dulu. Namun karena sekarang sudah berumah tangga maka ia tidak bisa meneruskan cita-citanya. Baginya, keluarga dan anak-anaknya adalah hal terpenting dalam hidup.

 “Ini cita-cita ku dari dulu, tapi aku sadar sebagai ibu rumah tangga, menyanyi hanya bisa sebagai hobi saja. Kalau dibilang eksis ya nggak karena aku lebih sayang sama anakku sebenarnya,” katanya.

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024