Dinda Kanya Kangen 'My Love' Ida Kusumah

Ida Kusuma
Sumber :
  • ist

VIVAnews - Dinda Kanya Dewi merupakan salah satu artis sinetron 'Cinta Fitri' yang memiliki kedekatan dengan Ida Kusumah. Apalagi, dalam sinetron ini ia kerap beradu akting dengan artis senior tersebut.

Dinda yang berperan sebagai Miska salah satu tokoh antagonis dalam sinetron yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tersebut. Sebagai Miska, Dinda mengaku sering terlibat pertengkaran dengan Ida yang berperan sebagai Oma.

"Saya memang dekat banget. Setiap hari ketemu. Memang di scene aku sering berantem dengan Oma. Orang bilang kalau berantem kita jauh, tapi itu salah. Justru karena sering berantem dalam peran, kita malah dekat karena butuh chemistry. Saya jadi sering ngobrol," kata Dinda saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat 26 November 2010.

Banyak kenangan Dinda saat melewati waktu bersama di lokasi syuting. Dinda pun sangat hapal dengan gaya tidur dan bercanda wanita kelahiran 31 Agustus 1939 ini. Dan yang paling membuat Dinda kangen adalah ringtone di ponsel milik Ida yang tak pernah ia ganti selama tiga tahun lamanya.

"Saya ingat cara tidurnya, teriakannya dan juga bercanda dan leluconnya dia. Dan sekarang kita nggak akan dengar lagi lagu 'My Love' yang menjadi ringtone HP Oma (sebutan Dinda ke Ida)," ucapnya sambil meneteskan airmata.

Di mata Dinda,  Ida adalah artis senior yang memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia akting. "Hidup dan matinya di pekerjaan. Beliau meninggal juga di tempat yang beliau suka, tempatnya bekerja," ujarnya. (umi)

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024
Ketua MUI Bidang Fatwa MUI Asrorun Niam Sholeh.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Ni’am Sholeh mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1445 H tahun ini bisa jadi momentum kebersamaan umat muslim di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024