Intip Perilaku Seks Dari Zodiak

Bercinta Tantra
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Kepribadian saat berhubungan seks bisa terdeteksi lewat zodiak. Apakah pemalu, atau memiliki keberanian mengekspresikan diri di depan pasangan?

Ketahui pribadi seksual lewat zodiak seperti dikutip dari Idiva:

Aries
Senang dengan petualangan, bahkan emosi Anda terkadang sangat menggebu saat bercinta. Gaya Anda dalam bercinta, bahkan bisa mengejutkan para pria yang bersifat dingin bagai kulkas.

Taurus
Tidak seperti Aries, yang memiliki nafsu menggebu. Wanita Taurus sangat memerhatikan detail dalam urusan bercinta. Mulai kamar tidur, pakaian tidur, sampai hal-hal terkecil agar pasangan merasa nyaman.

Gemini
Senang berpetualang, menginginkan variasi, dan senang mencoba hal-hal baru saat bercinta. Wanita gemini juga mudah bosan dengan rutinitas seks yang monoton. Mereka sangat senang berkomunikasi dan mengekspresikan diri. Wanita Gemini akan bertekuk lutut pada lelaki yang bisa mengimbanginya dan benar-benar mengerti tentang dirinya. Kegemaran wanita ini adalah percakapan usai bercinta.

Sedangkan pria Gemini, sangat antusias mengajak pasangannya melakukan percakapan 'jorok' ketika bercinta. Pria Gemini kerap memandang mata pasangannya dalam-dalam.

Cancer
Kaum Cancer sangat sensitif, emosional, pemalu, juga memiliki mood yang sulit ditebak. Mereka juga terkenal jinak-jinak merpati. Pura-pura malu, padahal mau. Senang mendapatkan rangsangan dari pasangan yang menggairahkan. Tapi, saat emosi memuncak, bisa dengan tega mengunci diri di kamar tidur, dan mendiamkan pasangannya.

Leo
Kaum Leo terkenal bermartabat, anggun, dan sangat egois. Semua yang terjadi di tempat tidur hanya terfokus untuk pasangan. Mereka sangat suka pijatan erotis nan lembut saat bercinta. Baginya, seks adalah tentang dua orang.

Virgo
Kaum Virgo memiliki kepribadian yang halus, intelektual, konservatif, dan sinis. Mereka memiliki setiap catatan kesalahan pasangan, bahkan tentang kehidupan masa lalu. Sering terjebak dengan penampilan pasangan yang rapi dan bersih. Sementara dirinya tidak peduli kebersihan.

Ingin melihat enam zodiak lainnya, klik di sini!

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Baca juga: Deteksi Suasana Hati Pria Lewat Gaya Ciuman

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024