Maia: Kepada Mulan, Selamat Melahirkan

maia estianty
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews -Teka-teki Mulan Jameela melahirkan sedikit demi sedikit mulai terkuak. Mantan teman duetnya di grup Ratu, Maia Estianty, memastikan hal itu. Kata Maia, Mulan melahirkan bayi perempuan.

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Tanpa sungkan, mantan istri Ahmad Dhani itu mengucapkan selamat kepada Mulan. Namun Maia tidak melakukan hal yang sama terhadap Dhani. Ia tidak yakin benar, bayi yang diberi nama Syafiya itu anak Dhani seperti desas-desus yang beredar.

"Aku tidak bisa memastikan itu anaknya (Dhani) atau bukan, jadi nggak bisa kasih selamat langsung ke dia (Dhani)," ujar Maia Estianty saat ditemui di Jalan Jati Padang Raya, Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu 2 Maret 2011 malam.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Maia mendoakan anak Mulan  menjadi anak yang baik. "Kepada Mulan, selamat melahirkan. Katanya perempuan. Aku hanya bisa doa, jadi anak yang salehah, wanita yang baik, rezeki baik, patuh pada kedua orang tuanya," ujar Maia.

Sementara itu, walau Maia dan Ahmad Dhani bukan suami istri lagi, Maia tetap mendoakan mantan suaminya itu bisa mengatasi masalah yang dihadapinya terkait dugaan kekerasan terhadap wartawan Global TV. "Dia harusnya melunak, jangan arogan lagi. Lebih baik dia, jadi pribadi yang rendah hati. Agama juga menyarankan tidak perbuatan yang sombong," ujar Maia. (umi)

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan
KH Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

KH Yahya Zainul Ma'arif atau akrab disapa Buya Yahya mengatakan, umat Muslim boleh meminjam uang di bank syariah sebab, sudah banyak produknya yang sesuai syariat Islam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024