Permohonan Istri Ruhut ke Presiden SBY

Istri Ruhut Sitompul Anna Rudhiantiana Legawati Ke Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Anna Rudhiantana Legawati, wanita yang mengaku sebagai istri pertama Ruhut Sitompul, melaporkan Politisi Demokrat ke Badan Kehormatan DPR. Anna juga menyampaikan permohonan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya mengimbau kepada Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk dapat segera memberikan izin kepada Mabes Polri untuk memeriksa saudara Ruhut Sitompul sebagai tersangka," kata Anna di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat, 22 Juli 2011.

Anna juga meminta agar Mabes Polri secepatnya menahan Ruhut. "Karena saudara Ruhut telah melanggar norma etik, melanggar sumpah jabatan sebagai anggota DPR, dan melanggar perundang-undangan perdata maupun pidana," jelasnya.

Anna juga mengimbau kepada BK DPR untuk segera memanggil, memeriksa, dan menyidangkan Ruhut untuk dijatuhkan sanksi berupa pemberhentian dari keanggotaan DPR. (eh)

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024