Dinda Kanya Dewi 'Ketulah' Cinta

Dinda Kanya Dewi dan Dochi Sadega
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dinda Kanya Dewi sudah empat bulan menjalani hubungan dengan personel Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega. Sebelumnya mereka berdua memang telah lama kenal, namun saat itu keduanya sama-sama tak saling suka.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

"Jadi ini kayak ketulah cinta," kata Dinda Kanya saat ditemui di acara XLalu Lebih Baik di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2011.

"Sebenarnya kita ada di dua kubu yang berbeda, saling ejek tapi akhirnya sekarang malah pacaran. Mungkin kami memang pasangan yang ketulah, karena kami pernah ngejek pasangan yang ketemu tiap hari, apa nggak bosan? Eh ternyata sekarang tiap hari kami seperti itu," ujar Dochi menimpali ucapan Dinda.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Walaupun sama-sama ketulah cinta, Dinda dan Dochi mengaku serius dalam menjalin hubungan. Bahkan sebagai bukti keseriusannya, Dochi berencana untuk melamar pesinetron 'Cinta Fitri' itu tahun depan.

"Kalau tahun depan masih bareng ya gue mau lamar dia, biar dia tahu gue serius," kata pria 26 tahun itu.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Dinda hanya tersipu mendengar ucapan Dochi. Mantan pacar Derby Romero itu mengaku nyaman berada di samping Dochi. Apalagi kini Dinda berpacaran dengan laki-laki yang usianya lebih tua daripada dia.

"Ya jadi aku nggak pacaran sama berondong lagi, lagipula aku memang dari dulu suka sama cowok yang nggak tinggi, suka yang bantet-bantet. Lagian kalau dia nggak menarik menurut versi saya, saya nggak mau sama dia," kata Dinda. (adi)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024