Yoona 'SNSD' di Mata Lee Min Ho

Lee Min Ho dan Yoona SNSD
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Sederet artis cantik Korea Selatan pernah dikabarkan dekat dengan aktor Lee Min Ho. Mulai dari Koo Hye Seon, Son Ye Jin, hingga lawan mainnya di serial 'City Hunter, Park Min Young. Baru-baru ini, Min Ho pun terlihat dekat dengan seorang wanita yang tak lain adalah personel Girl's Generation atau SNSD, Yoona.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Tapi tunggu dulu, kedekatan mereka hanya sebatas hubungan kerja. Seperti diketahui, Min Ho dan Yoona didapuk sebagai bintang iklan pakaian outdoor ternama. Mereka tampak menjalani pemotretan untuk keperluan iklan tersebut.

Di sela-sela pemotretan iklan, kedua selebritas yang tengah naik daun ini berkesempatan diwawancara program 'Section TV'. Seperti dikutip dari laman Allkpop, Min Ho yang baru saja selesai membintangi serial 'City Hunter' tampak tersenyum sepanjang pemotretan.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Ia pun membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengatakan, "Setiap kali saya merasa lelah syuting drama, saya memikirkan Yoona."

Sementara itu, ditanya apa yang ingin dilakukan ketika memiliki kekasih, Yoona mengatakan,"Ketika saya mendapatkan pacar, saya selalu ingin mencoba memeluknya dari belakang." Sang pembawa acara, Park Seul Gi lantas berdiri dan memeluk Min Ho yang berada di samping Yoona. "Dalam rangka melindungi citra idola kamu, saya memeluknya untuk kamu," kata Seul Gi diikuti tawa Yoona. (umi)

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Cara Presiden Jokowi yang bagi-bagi bansos dekat spanduk pasangan 02 Prabowo-Gibran di Serang, Banten dipersoalkan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024