Film 'Cars 2', Aksi McQueen Keliling Dunia

Poster Film 'Cars 2'
Sumber :
  • Movieline

VIVAnews- Film 'Cars 2' dibuka dengan adegan menarik. Aksi spionase dan adegan kejar-kejaran menjadi suguhan pertama di film ini. Film animasi buatan Pixar ini kemudian mengarahkan ceritanya pada Lightning McQueen (Owen Wilson), mobil balap andalan Radiator Springs. Setelah bertanding, McQueen kembali ke daerahnya untuk beristirahat.

Kembalinya McQueen tentunya mendapat sambutan yang hangat dari teman-temannya. Tak terkecuali sahabatnya, Mater (Larry the Cable Guy), si mobil derek yang penuh karat.

Cerita bergulir hingga McQueen harus kembali ke arena balap. Kali ini McQueen harus berhadapan dengan Francesco Bernoulli (John Turturro). Sementara Mater, karena suatu kejadian, tiba-tiba saja diincar musuh karena dianggap telah menjadi mata-mata.

Animasi buatan Pixar memang tak perlu diragukan lagi. Kemunculan 'Cars 2' sengaja dirilis di ulang tahun ke-25 Pixar. Film ini memanjakan mata sekaligus telinga. Terlebih bagi pecinta travelling mengingat ada beberapa kota eksotik yang dijadikan tempat untuk balapan McQueen.

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare

Ya, petualangan McQueen kali ini seperti keliling dunia yaitu ke Jepang, Italia, Paris, hingga London. Sayangnya, naskah ceritanya tak begitu menonjol, mungkin tak sekuat film Pixar lainnya seperti kisah 'Toy Story'.

Selain beberapa dialog yang lucu, kisah-kisah persahabatan tetap ada dalam film besutan John Lasseter ini. Jangan salah, meskipun seluruh karakter dalam 'Cars 2' adalah para mobil, namun lewat film ini kita juga akan belajar untuk lebih ramah lingkungan. Mungkin film ini cocok untuk keluarga maupun bagi Anda pecinta balap mobil.

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024