Coco Lee Nikahi Pengusaha Kanada

Coco Lee dan Bruce Rockowitz
Sumber :
  • REUTERS/Occasions PR & Marketing Limited/Handout

VIVAnews – Penyanyi Hong Kong, Coco Lee resmi menikahi kekasihnya, pengusaha asal Kanada, Bruce Rockowitz, Kamis, 27, Oktober 2011 waktu setempat. Seperti diketahui Lee yang berusia 36 tahun telah menjalin hubungan selama delapan tahun dengan Rockowitz yang berusia 52 tahun.

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Dikutip dari laman Xin.Msn.com, pernikahan yang dihelat di Sky 100, Hong Kong itu dikabarkan menelan biaya hingga jutaan dolar. Upacara pernikahan dilakukan dalam ritual Yahudi tradisional dengan ruangan yang dihiasi berbagai bunga putih sebagai lambang kesucian.

Pernikahan Lee juga menarik perhatian media massa karena dihadiri sejumlah artis Taiwan, seperti Elva Hsiao, Bowie Tseng, dan A-Ya. Sementara resepsi Lee dan Rockowitz yang berlangsung malam harinya tampak dihadiri penyanyi ternama Amerika Serikat, seperti Jennifer Lopez, Bruno Mars, dan Alicia Keys.

Umat Islam Dunia Rayakan Idul Fitri 1445 H dengan Penuh Semangat

Usai resepsi, Lee mengungkapkan kepada media bahwa ia sangat gugup saat upacara pernikahan. “Dalam upacara tersebut, jantung saya berdetak sangat cepat dan saya hampir menangis. Tetapi saya harus menahan diri agar tidak menangis dengan memikirkan anjing saya di rumah karena pernikahan seharusnya menjadi acara yang menggembirakan,” ungkap Lee.

Coco Lee dan Bruce RockowitzAlicia Keys Coco Lee dan Bruce Rockowitz
SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya
 
Duta Besar Australia Untuk Indonesia, Penny Williams (Doc: IG)

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Indonesia, pada hari Rabu ini

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024