26 November, Resepsi Perkawinan Ibas-Aliya

Ibas dan Aliya setelah prosesi lamaran
Sumber :
  • Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden

VIVAnews- Hari bahagia yang dinanti keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa akan segera tiba.

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)  yang menjadi putra bungu SBY akan melangsungkan akad nikah dengan Aliya Radjasa di Istana Cipanas 24 November 2011. Setelah menggelar acara akad nikah, mereka pun akan mengadakan resepsi pesta pernikahan di JCC, 26 November 2011.

Kabar soal tanggal pernikahan mereka pun telah dikonfirmasi oleh Juru Biacara Presiden, Julian Aldrian Pasha. "Undangan khusus akad nikah di Cipanas, tanggal 24 pagi," kata Julian, di Bina Graha, Jakarta, Senin 7 November 2011.

Menurut Julian, panitia pelaksana pernikahan Ibas-Aliya telah melaporkan kesiapan acara pada presiden. "Panitia telah dan masih terus bekerja. Sudah hampir (tuntas) semua persiapan," katanya.

Menurutnya, undangan telah disebar. Perhelatan pernikahan juga akan diisi dengan prosesi upacara adat yang sakral dari dua daerah asal mempelai Jawa dan Sumatera Selatan.

"Tentu (prosesi itu)  baik untuk diikuti atau dilihat sebagai pencerahan budaya, dua budaya Palembang dan Jawa. Anda ingin tahu kan bagaimana filosofinya?" kata Julian.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024