VIDEO: Pispot Anak Termahal di Dunia

pispot balita termahal di dunia
Sumber :
  • babyexpert.com

VIVAnews - Pispot biasanya digunakan untuk melatih anak untuk buang air di toilet. Selain melatih kemandirian anak, pispot juga dapat menghemat pengeluaran untuk popok.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Namun, pispot buatan Amanda Jenner yang diberi merek "My Carry Potty" menjadi pispot termahal di dunia. Pispot  yang ditampilkan dalam pameran barang mewah untuk bayi di London terlihat mewah dengan taburan lebih dari 3.500 butir kristal swarovski di bagian permukaannya. Harga satu unik pispot US$ 1.135 atau sekitar 10 juta.

Dengan desain dan warna-warna ceria, seperti merah muda, biru dan kuning, Jenner mengklaim pispot buatan tangan ini praktis dan aman dibawa tanpa bocor atau menimbulkan bau tak sedap kotoran.

Dia mendapat lebih banyak permintaan pispot ini setelah mengunggah beberapa foto di akun Facebook miliknya. Para penggemar pispot Jenner termasuk para selebritas yang memiliki balita.

Penasaran ingin menyaksikan pispot anak termahal di dunia? Lihat videonya  berikut ini.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024