Dhani Ancam Lapor KPAI, Ini Tanggapan Maia

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Perseteruan mantan suami istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampaknya masih belum akan berakhir. Dhani berencana melaporkan Maia ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komnas Anak apabila mantan istrinya tersebut tetap membuat pemberitaan tentang anak mereka di media.

Melalui manajernya, Maia menolak mengomentari rencana Dhani tersebut. "Mbak Maia nggak akan mau berkomentar soal itu. Dia lagi konsentrasi sama pekerjaannya," ungkap manajer Maia, Ela kepada VIVAnews.

Konflik Maia dan Dhani kembali terjadi saat Maia memberikan konfirmasi mengenai persoalan anak pertamanya, Al. Dhani menilai, mantan istrinya tersebut telah mengeksploitasi anak untuk pemberitaan dirinya sendiri.

Padahal, ujar Dhani, adalah hak anak untuk tidak dieksploitasi. Dhani mengungkapkan, seorang anak pastinya akan merasa sedih dengan pemberitaan media.

"Apa gunanya coba, seorang ibu menceritakan kenakalan anaknya yang bolos sekolah di media," ujar Dhani kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024