VIDEO: Penyanyi Cantik Korea Jatuh di Pentas

IU Korea Showbiz
Sumber :
  • hancinema.net

VIVAnews - Penyanyi cantik Korea, IU, menerima penghargaan di ajang '2011 Melon Music Awards'. Penyanyi berwajah imut ini meraih penghargaan dalam kategori 'Best Song of the Year' untuk lagunya yang berjudul 'Good Day'.

Saat namanya disebut meraih penghargaan, IU yang duduk di deretan penonton begitu terkesima. Ia pun dengan cepat langsung berjalan ke arah panggung. IU berjalan dengan terburu-buru karena begitu senangnya mendapatkan penghargaan.

Begitu antusias dan bersemangatnya, IU tak hati-hati. Kakinya yang mengenakan sepatu high heels terselip di antara panggung kecil dengan panggung utama. Alhasil, ia terjatuh cukup keras.

Insiden tersebut tentu saja membuat heboh para penonton yang menghadiri acara itu. IU sangat malu karena adegan yang menarik perhatian penonton dan media itu. Ia tersenyum untuk menutupi rasa malunya sambil berusaha untuk berdiri kembali.

IU berjalan sedikit tertatih-tatih menuju podium untuk mengucapkan kata sambutan kemenangannya.

"Halo semua, ini IU," katanya sambil tersenyum malu.

IU saat jatuh di atas panggungIU kemudian melanjutkan pidato kemenangannya dengan mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya dan anggota manajemennya. Lalu, kembali ke tempat duduknya.

Lihat video IU jatuh di panggung, klik di sini!

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024