Geger Baju Tembus Pandang Miley Cyrus

Miley Cyrus
Sumber :

VIVAnews - Kritikan pedas yang ditujukan kepada Miley Cyrus ternyata tak membuat artis muda itu kapok. Cyrus tetap senang membuat ulah dan kontroversi. Cyrus kembali menjadi sorotan karena baju tembus pandang yang dikenakannya.

Mantan bintang serial 'Hannah Montana' ini terlihat mengenakan baju tembus pandang berwarna hitam bermotif polka dot. Tentu saja pakaian itu membuat pakaian dalam Cyrus mengintip dari baju yang terbuat dari bahan sheers. Dan hal itu, tentu langsung menjadi perhatian dan menuai komentar publik.

Seperti dikutip dari USmagazine, Cyrus memakai gaun tembus pandang itu saat menikmati waktu santainya dengan berbelanja dan jalan-jalan di Los Angeles. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang berwarna hitam, sepatu flat hitam dan tas besar yang juga berwarna serupa. 

Ini memang bukan pertama kalinya Cyrus membuat sensasi. Saat dia merayakan ulang tahun yang ke 19, pada 22 November lalu, ia juga menjadi perbincangan karena kue bertema Bob Marley. Kue itu berbentuk mirip dengan tempat untuk menghisap ganja milik Bob Marley.

"Anda tahu, kamu menjadi stoner ketika temanmu membuatkan aku kue Bob Marley. Dan aku merokok terlalu banyak," kata Cyrus dalam video saat ulang tahunnya. Dan video itu beredar di dunia maya.

Tentu saja pengakuan Cyrus di video membuat publik menuding artis muda ini sebagai penggemar ganja. Ia mendapatkan kritikan dan kecaman karena hal tersebut.

"Ini semua diambil di luar konteks. Kue itu hanya lelucon," kata perwakilan Cyrus membela artisnya. (eh)

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024