Marc Anthony Kencani Model Seksi Venezuela

Marc Anthony dan Shannon De Lima
Sumber :
  • istimewa

VIVAnews - Kehidupan penyanyi latin, Marc Anthony tak pernah lepas dari wanita-wanita cantik dan seksi. Setelah berpisah dari Jennifer Lopez, Anthony dikabarkan dekat dengan model asal Meksiko, Adriana Ontiveros.

Namun, model seksi asal Venezuela, Shannon De Lima lah yang akhirnya membuat Anthony bertekuk lutut. Dikutip dari laman Us Weekly, Anthony mulai mempublikasikan kisah cintanya dengan mengirim pesan kepada De Lima melalui Twitter.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

"Kepada Shannon, patung liberty saya. Cium sayang!"

Meski demikian, penegasan bahwa keduanya benar-benar menjalin asmara terungkap saat Anthony me-retweet status bertuliskan, "Semuanya follow si cantik @Shadelima, berdoa yang terbaik untuk ia dan @MarcAnthony ! Pasangan Terbaik 2012 di sini."

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

Menurut situs Hola.com, De Lima telah memiliki seorang anak laki-laki berusia empat tahun dari hubungan sebelumnya. Pasca berpisah dari Jennifer Lopez, Anthony smemang kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Sementara Lopez sendiri terlihat semakin mesra dengan kekasih mudanya yang berusia 18 tahun lebih muda, Casper Smart.

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024