Tips Tampil Cantik dan Segar Ala Syahrini

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Banyak cara yang dilakukan artis dan selebritis dalam menunjang karier dan penampilan. Tak terkecuali penyanyi cantik Syahrini yang punya trik khusus agar selalu tampil segar dan maksimal di setiap penampilannya.

Di antara jadwal show yang padat, Syahrini selalu menyempatkan waktu untuk menyantap berbagai macam buah seperti apel, mangga, dan jeruk. Syahrini juga dikenal sangat menyukai berbagai macam jus buah. Dan, tak kalah penting, air putih tak pernah lupa disimpan dalam tasnya.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Penyanyi 'Kau yang Memilih Aku' juga selalu berolahraga di sela-sela jadwal manggungnya. "Olahraga yang ringan di rumah dan pilates. Walaupun ringan, efeknya lumayan," ujar Syahrini.

Di saat banyak orang mengkonsumsi jamu atau ramuan tradisional untuk menunjang kesehatan, Syahrini termasuk orang yang jarang mengonsumsi jamu. Pemilik jambul katulistiwa ini hanya mengonsumsi jamu sekali sebulan.

"Saya nggak suka pahit dan nggak terlalu suka jamu. Paling senang buah atau dibuat jus saja," ujarnya. (umi)

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024