Film 'Negeri 5 Menara' Tayang 1 Maret 2012

Film Negeri 5 Menara
Sumber :
  • Million Pictures

VIVAnews  – Film ‘Negeri 5 Menara’ yang diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi berjudul sama akhirnya selesai diproduksi. Film garapan sutradara Affandi Abdul Rachman inipun siap diputar serentak di bioskop Tanah Air, pada awal Maret mendatang.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

“Setelah perjalanan panjang proses casting, open casting, persiapan produksi hingga proses pasca produksi, alhamdulillah, kami mengucap syukur kepada Allah SWT, akhirnya film 'Negeri 5 Menara' akan segera tayang serentak tanggal 1 Maret 2012,” ujar Produser Million Pictures, Aoura Lovenson Chandra, dalam rilis yang diterima VIVAnews.com, Selasa, 24 Januari 2012.

Selain dibintangi sederet aktris dan aktor ternama, seperti Donny Alamsyah, Andhika Pratama, David Chalik, Lulu Tobing, Mario Irwinsyah dan Ikang Fawzi, film yang berkisah tentang kesungguhan dan kerja keras enam orang sahabat di Tanah Asing ini juga menampilkan enam aktor cilik pendatang baru yang telah terpilih melalui proses casting.

Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H

Mereka adalah Gazza Zubizzaretha (Alif), Ernest Samudera (Said), Billy Sandi (Baso), Rizki Ramdani (Atang), Aris Adnanda Putra (Dulmadjid), dan Jiofani Lubis (Raja).  Sementara itu, untuk soundtrack film 'Negeri 5 Menara' dipercayakan kepada musisi handal Yovie Widianto. Dalam film ini, Yovie telah mempersiapkan kurang lebih 10 judul lagu.

Single pertama berjudul ‘Man Jadda Wajada’ yang dibawakan oleh Yovie and Nuno. Album soundtrack ini mulai beredar pada Februari 2012,” kata Aoura Lovenson. (hp).

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Amak dan Ayah film Negeri 5 MenaraDavid Chalik in action dalam Negeri 5 Menara

Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024