Penjebak Istri Selingkuh

Jack Knowles
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Suami atau istri mungkin merasakan bila pasangan bersikap curang atau tengah berselingkuh dengan orang lain. Namun bagaimana cara membuktikannya? Profesi yang dilakoni Jack Knowles bisa jadi jalan membuktikan kecurigaan tersebut.

Knowles mengaku memiliki pekerjaan khusus untuk merayu dan menjebak wanita yang diduga berselingkuh. Untuk pekerjaannya ini, pria lajang 22 tahun ini dibayar £1,000 atau sekitar Rp14,3 juta per malam oleh para suami atau kekasih pria.

Sebelum melakukan aksinya, Knowles mengenali wajah wanita yang menjadi targetnya dengan foto mereka. Knowles mengaku terjun ke profesi ini secara tak sengaja. Saat berada di klub malam, seorang pria mendekatinya dan membayarnya £100 sekitar 1,4 juta untuk menguji kesetiaan istrinya.

"Itu menyadarkan bahwa saya bisa menghasilkan uang dari sini sebagai pekerjaan," katanya kepada The Sun.

Walaupun target pertamanya tak menunjukkan minat, kejadian ini membuatnya berpikir serius menjadi penjebak wanita tukang selingkuh. Pada 2009, Knowles mengiklankan diri di Google, dan membuat akun situs khusus. Namun, dalam enam bulan Knowles menutup akunnya, dan bekerja dari mulut ke mulut.

Pria asal Stratford mengklaim telah menghasilkan lebih dari £200.000 sekitar Rp2,3 miliar dari para pria yang cemburu dalam dua tahun terakhir. Dalam seminggu, dia 'bekerja' sekitar dua malam dengan bayaran hingga Rp14,3 juta per malam, tergantung seberapa jauh dia harus bepergian.

"Saya biasanya mengamati apakah wanita itu sedang berada dengan pria lain dan kemudian akan mendekatinya."

Dia melanjutkan, "jika saya menggodanya dan si wanita mencium saya, saya akan segera pergi dan melaporkan kepada pasangannya bahwa wanita ini tidak setia."

Seorang pengusaha bahkan meminta Knowles menggoda apakah pasangannya mau diajak ke hotel dan akan dipergoki pasangannya. Dalam menjalankan pekerjaannya, Knowles membatasi diri agar tak mengancam atau melakukan kekerasan.

Berbagai permintaan aneh pernah singgah padanya, salah satunya adalah permintaan seorang wanita lesbian untuk memerangkap kekasihnya, namun ditolak.

Dia mengatakan, kebanyakan wanita yang dia jebak tak setia. Tapi dia percaya itu karena jasanya adalah pilihan terakhir. Sebelum menjadi penjebak wanita yang berselingkuh, dua tahun lalu dia mendapati kekasihnya mengirim pesan mesra kepada pria lain di situs jejaring sosial.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024