Ini Gaun Pengantin yang Ingin DiBakar Jupe

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews- Julia Perez sedang patah hati. Pernikahannya yang sudah direncanakan jauh-jauh hari harus kandas di tengah jalan. Lantaran kisah cintanya bersama Gaston Castano tidak jadi berakhir di pelaminan, Jupe mengaku masih merasa tertekan. Ia bahkan ingin membakar gaun pengantin yang telah dirancang secara istimewa.

Melalui akun Twitternya, @juliaperrez ia sempat mengunggah foto gaun pengantinnya sambil menuliskan kata,  "Goodbyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy, Forgive me God... I Hate it so much."

Menurut sang asisten, Afan, Jupe memang tidak mau sembarangan saat mempersiapkan segala kebutuhan untuk proses pernikahannya. Ia juga telah menyiapkan dua baju pengantin untuk dipakai saat hari besarnya. Salah satu busana pengantin yang akan dikenakannya bahkan didisain dengan hiasan kristal swarovski. Jupe ingin pernikahannya terlihat mewah.

"Desainer gaun pengantin Jupe itu Jenie. Ada dua baju yang sudah disiapkan. Jupe bilang suruh buatin gaun pengantin yang paling mahal, ada kristal swarovski-nya, ya pasti mahal ya. Kemarin-kemarin juga buat di Yohanes Bridal, tapi akhirnya batal," kata Afan saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat, 9 Maret 2012.

Jupe juga sempat memamerkan penampilannya saat mengenakan gaun pengantin warna putih itu dengan model kemben dalam akun Twitter pribadinya. Mengenai baju pengantin yang ia tweet itu, Jupe pun mengaku sudah tidak ingin melihatnya lagi. Ia bahkan ingin segera membakar baju itu.

"Baju pengantin itu aku udah nggak mau lihat lagi, aku benci banget, kemarin aku mau ke tempat Sano, aku mau bakar bajunya," ujar Jupe.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini
Gaun Pengantin Julia PerezGaun Pengantin Julia Perez

Baca Juga;

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Tampil Cantik Itu Mudah!

Bagian Tubuh Paling Seksi di Mata Pria

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Lipbalm Cita Rasa Wine

Kapan Saat Tepat Mencari Cinta Baru

Ditlantas Polda Aceh membagikan takjil dan beras kepada pengendara

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Ditlantas Polda Aceh bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil dan paket beras ke pengendara motor dan becak.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024