Di manakah Letak G-spot?

Tanya:
Saya (30) sudah menikah selama setahun. Selama ini, saya sering membaca dan mendengar soal G-Spot. Apakah itu? Di manakah letaknya? Bagaimana menemukannya?

mmsxxx@gmail.com

Jawab:
G-spot adalah titik sensitif di bagian organ intim. Kenikmatan puncak saat bercinta dapat dirasakan ketika Anda dan pasangan menemukan titik ini. G-spot ditemukan oleh Ernst Gravenberg (G), seorang ahli ginekologi asal Jerman. Daerah ini dikatakan dapat membawa perangsangan wanita pada suatu pengalaman orgasme yang lebih nikmat daripada perangsangan klitoris.

Sebenarnya, di mana lokasi G-spot ini? Pada wanita, meskipun lokasinya berbeda-beda, titik ini umumnya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 sentimeter ke dalam vagina. Pada beberapa wanita rasa sensitifnya lebih banyak sepanjang dinding vagina bagian atas, dan tidak hanya pada satu titik.

Karena G-spot berada dibawah permukaan dinding vagina, maka harus dirangsang secara tidak langsung melalui dinding vagina. Namun keberadaan G-spot serta lokasinya, telah banyak diperdebatkan dan menjadi kontroversi. Grafenberg sendiri menunjuk daerah sensitif ini sebagai titik di mana uretra (saluran yang menyalurkan air seni dari kantung kemih) berada paling dekat dengan puncak dinding organ intim.

Meski perlu usaha untuk menemukan titik ini, G-spot bisa ditelusuri oleh Anda dan pasangan. Caranya antara lain:

-Usahakan Anda berdua dalam keadaan relaks. Biasanya dalam kondisi santai dan nyaman, titik ini lebih mudah ditemukan.

-Pastikan kuku jari pasangan terpotong rapi. Sebab, jari-jemari merupakan ‘senjata’ penting untuk membantu menemukan si titik rahasia ini. Saat suami menelusuri, jika Anda merasakan kenikmatan, jangan ragu mengekspresikan perasaan. Dengan begitu, dia juga tahu letak erotis di tubuh Anda.

-Temukan lewat posisi bercinta. Cara ampuh agar properti si dia menjangkau G-spot adalah dengan mempraktekkan variasi posisi bercinta.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain
Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed adalah 'wireless gaming keyboard' yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain eSports pro player.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024