Foto Duka di Pemakaman Model Olivia Dewi

Jenazah Olivia Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Suasana duka mengiringi pemakaman model remaja Olivia Dewi, 17 tahun, di San Diego Hills. Keluarga maupun teman-teman Olivia tak berhenti meneteskan air mata menangisi kepergian model jebolan Gadis Sampul 2010 itu.

Begitu masuk ke dalam tenda biru yang telah dipersiapkan untuk para pelayat, suasana duka kental terasa. Keluarga besar Olivia masing-masing membawa foto dara kelahiran 16 Januari 1995 itu dalam pelukan mereka.

Sebelum pemakaman dilakukan, dilaksanakan misa terlebih dahulu. Isak tangis terdengar dalam suasana yang hening tersebut. Seorang wanita paruh baya,  terus menatap ke arah peti mati Olivia. Ia menangis sambil memanggil nama model remaja yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada Sabtu dini hari lalu itu.

Ibu tiri Olivia, Natalie Margareth juga sangat terpukul dengan kematian putrinya. Ia tak kuasa menahan sedihnya ketika menaburkan bunga di atas peti mati Olivia. Ia sampai dibopong oleh beberapa kerabatnya agar tidak terjatuh.

Dalam kesempatan itu, Natalie menuturkan kesedihannya. Ia mengaku belum sempat memeluk dan mencium Olivia untuk terakhir kalinya. Natalie juga meminta agar semua pihak memaafkan kesalahan Olivia semasa hidupnya.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI
Isak tangis di pemakaman Olivia DewiSuasana duka di pemakaman Olivia Dewi
 
Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!
Natalie Margaretha menangisSuasana duka di pemakaman Olivia Dewi
  
Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur
VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024